JAKARTA, Stabilitas.id – SilverQueen bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) atau Baparekraf melalui co-branding dengan Wonderful Indonesia, SilverQueen memperkenalkan kampanye dan lima kemasan spesial baru.
“Melalui rangkaian kampanye ini, SilverQueen mengajak masyarakat melestarikan warisan budaya dan keindahan destinasi wisata di Indonesia,” ungkap Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen, dalam keterangan resminya, pada Selasa (1/8/23).
Memanfaatkan perkembangan teknologi, SilverQueen menggunakan memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) yang memungkinkan konsumen dapat melihat dan merasakan pengalaman unik menikmati keindahan Indonesia menggunakan handphone mereka untuk memindai kemasan SilverQueen.
BERITA TERKAIT
Konsumen juga dapat mengumpulkan poin melalui aktivitas leaderboard. Poin terbanyak akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa perjalanan liburan ke destinasi super prioritas, yaitu Labuan Bajo dan Likupang.
“Kami berharap kampanye ini dapat menginspirasi anak muda untuk mencintai dan meghargai budaya Indonesia,” ungkap, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Titus Haridjati.***