JAKARTA, Stabilitas– Bank Mandiri memastikan layanan perbankan di kantor-kantor cabang Bank Mandiri tetap beroperasi normal. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan di tengah upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.
Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan bahwa perseroan telah menjalankan protokol penanganan Covid-19 di seluruh kantor Bank Mandiri, baik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, maupun di wilayah-wilayah lain di Indonesia.
“Meski demikian, Kami menyarankan kepada nasabah untuk melakukan transaksi keuangan melalui electronic channel Bank Mandiri seperti Mandiri Online, layanan ATM 24 Jam, baik tarik tunai maupun setor tunai, serta layanan Mandiri Cash Management bagi perusahan-perusahaan,” kata Rully.
Sebelumnya terdapat seorang pegawai yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut terkait virus Covid-19 sehingga Bank Mandiri mengalihkan operasional Kantor Cabang Jakarta Kyai Tapa mulai Senin (16/3) ke cabang Bank Mandiri Jakarta S. Parman.