JAKARTA, Stabilitas.id – Bank Danamon Indonesia, membagikan informasi terkait kinerja Kartu Kredit Danamon Grab yang terus meningkat sejak diluncurkan beberapa tahun lalu. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi para kaum muda yang dinamis, mencatatkan performa yang memuaskan.
Disesuaikan dengan karakteristik Gen Z, terutama mereka yang lahir antara 1997 hingga 2012, Kartu Kredit Danamon Grab dilengkapi dengan beragam keunggulan, salah satunya untuk memudahkan tidak hanya transaksi seperti GrabCar/GrabBike/GrabFood/dan lain-lain di aplikasi Grab, namun juga transaksi lainnya yang sesuai dengan gaya hidup generasi muda masa kini, tentunya dengan tetap menjaga pengelolaan finansial yang lebih baik.
Hal tersebut diungkapkan oleh Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Enriko Sutarto, dalam keterangan resminya, pada Kamis (3/10/24).
Dengan tagline “Jadi Diri Gue,” Kartu Kredit Danamon Grab mampu menjawab kebutuhan konsumen Gen Z yang memiliki karakter budget conscious dan tingkat kedekatan dengan dunia digital yang tinggi.Didukung berbagai fitur terkini, Kartu Kredit Danamon Grab didesain mendukung gaya hidup konsumen Gen-Z, seperti transaksi online maupun offline, serta mengelola keuangan sehari-hari.
Banyak cara yang dapat nasabah lakukan untuk mempermudah transaksi. Dimulai dari mendaftarkan Kartu Kredit Danamon Grab ke dalam aplikasi Grab untuk transaksi GrabCar/GrabBike/GrabFood/dan lain-lain, hingga pembayaran yang seamless dengan QRIS D-Bank PRO karena menggunakan sumber dana kartu kredit.
Semua kemudahan ini tidak mengharuskan nasabah untuk menggunakan kartu kredit fisik ketika melakukan transaksi. Selain itu, nasabah juga dapat mengelola keuangan dengan menggunakan fitur atur limit kartu kredit dan My Own Installment di mana nasabah dapat mengubah transaksi menjadi cicilan dengan bunga mulai 0%.
Lebih dari itu, Kartu Kredit Danamon Grab juga menawarkan beragam promo menarik sehingga dapat mendukung gaya hidup Gen Z secara maksimal, antara lain welcome offer berupa Grab Voucher hingga Rp675 ribu, tambahan 5x D-Point untuk transaksi di Grab dan nantinya bisa ditukar menjadi Grab Voucher mulai Rp25 ribu per bulan; dan diskon dan penawaran menarik baik untuk kuliner maupun belanja online di Shopee, Tokopedia, Sushi Tei, Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya, Yoka Yoka, serta masih banyak lagi.
“Danamon memahami bahwa Gen Z masa kini sangat melek finansial, digital savvy, dan dinamis. Kartu Kredit Danamon Grab dengan fitur, manfaat, dan program promosi yang relevan, dapat membantu mereka mencapai tujuan ini, sejalan dengan komitmen Danamon untuk menyediakan solusi dan produk keuangan yang seamless dan tailor-made bagi setiap nasabah,” tutup Enriko.***