JAKARTA, Stabilitas.id – Bank Danamon Indonesia memperkenalkan D-Bank PRO, aplikasi mobile banking yang menawarkan berbagai fitur dan keuntungan menarik sebagai tanggapan dari perubahan pola perilaku dan transaksi konsumen yang semakin digital.
Chief Digital Officer PT Bank Danamon Indonesia, Andreas Kurniawan mengungkapkan, saat ini, mayoritas pengguna aplikasi mobile banking adalah Milenial dan Gen-Z, terutama di rentang usia 23-34 tahun.
“Generasi yang cermat ini memiliki kebiasaan unik dalam memakai mobile banking. Mereka cenderung menggunakan lebih dari satu aplikasi untuk membandingkan harga barang atau layanan sebelum bertransaksi. Danamon terus mengembangkan aplikasi mobile banking D-Bank PRO sebagai strategi untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” ungkap Andreas.
D-Bank PRO adalah transformasi dari versi sebelumnya, yaitu D-Bank, dan menawarkan pengalaman pengguna yang gercep, anti repot, dan fitur-fitur terbaru yang akan memenuhi kebutuhan nasabah yang membutuhkan kinerja sat set.
Aplikasi D-Bank PRO menyediakan fitur-fitur yang terbagi dalam lima kategori utama, yaitu Comprehensive Daily Transactions, Credit Card Management, FX Transactions, Investment & Protection, serta Account Information & Management. Fitur-fitur ini dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan finansial nasabah.
“D-Bank PRO adalah bukti nyata dari dedikasi Danamon dalam memberikan solusi keuangan yang relevan dan mengikuti perkembangan zaman. Danamon D-Bank PRO riil nggak kaleng-kaleng dalam memberikan benefit dan promo. Berbagai promo ini boleh diadu dan diuji, jadi ayo mulai beralih ke D-Bank PRO,” tutup Andreas.***