JAKARTA, Stabilitas.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan kampanye customer experience Anda #YangUtama, dalam rangka memperingati Ulang Tahunnya yang ke-67.
Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, tema Anda #YangUtama sejalan dengan salah satu nilai dalam budaya kerja baru CIMB Niaga EPICC, yaitu Customer Centricity.
“Kami senantiasa senang dan semangat melayani beragam kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Sebagai wujud apresiasi untuk Anda #YangUtama, CIMB Niaga menghadirkan program-program menarik yang dapat dinikmati selama Harpelnas,” kata Toni pada Minggu (4/9/22).
BERITA TERKAIT
Selain peluncuran kampanye customer experience Anda #YangUtama dan program promosi menarik yang ditawarkan, perayaan Harpelnas di CIMB Niaga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas.
Salah satunya pada Senin 5 September 2022, senior management CIMB Niaga akan menyapa dan mendengarkan masukan langsung dari nasabah korporasi sebagai wujud komitmen CIMB Niaga untuk mendengarkan suara nasabah.
“Melalui berbagai rangkaian program tersebut, kami mengajak nasabah merasakan langsung pengalaman ber-banking yang menyenangkan dan humanis bersama CIMB Niaga. Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih atas kepercayaan Anda kepada CIMB Niaga,” tutup Toni.***