Jakarta – BNI Syariah mendapatkan beberapa kategori penghargaan di antaranya The Best Islamic Bank Indonesia WOW Service Excellence 2015, Gold Champion of Indonesia WOW Service Excellence 3 Region Jawa – Bali, Sumatera, Kalimantan dan Consolation Prize Winner of Indonesia WOW Service Excellence region Sulawesi, Maluku, Papua. Penghargaan diterima oleh Dinno Indiano, Direktur Utama beserta jajaran Direksi BNI Syariah.
“Alhamdulillah, penghargaan ini berkat dukungan dan kepercayaan nasabah kepada BNI Syariah. Hal ini memacu kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik sesuai dengan nilai Hasanah” papar Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah
Indonesia WOW Service Excellence Award (WOW-SEA) digelar oleh Markplus Inc sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada institusi perbankan untuk memperkenalkan brand image kepada masyarakat dan mengukur kualitas pelayanan “Service Excellence”. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Indonesia WOW Service Excellence ini merupakan bagian dari gelaran ASEAN Marketing Summit 2015 yang dihadiri oleh Prof. Philip Kotler.
BERITA TERKAIT
Riset Indonesia WOW Service Excellence ini dilakukan di 18 kota besar di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi 3 area yakni Sumatera (5 kota), Jawa & Bali (7 kota), Kalimantan (3 kota) dan Sulawesi & Papua (3 kota). Survei dilakukan sejak November 2014 – Juni 2015 dengan melibatkan 600 responden di setiap kota. Riset ini bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap industri financial services.
Penghargaan kategori Indonesia WOW Service Excellence : Financial Services Industry dikategorikan untuk industri perbankan, asuransi maupun lembaga pinjaman. Dimana penilaian dilakukan menggunakan konsep 5 A yakni aware, appeal, ask, act dan advocate. (shuda)