JAKARTA, Stabilitas — Dalam rangka menjalin ukhuwah dengan segenap nasabah, BNI Syariah menggelar acara Customer Loyalty Gathering di Jakarta, Senin, 25 Februari 2019. Hadir dalam kesempatan ini Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; dan SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.
Pada kesempatan ini, BNI Syariah mempersembahkan program khusus yang dapat dinikmati oleh para loyalty customer, diantaranya New / Top-Up Limit Hasanah Card, pembiayaan konsumer dengan tarif spesial, diskon khusus untuk paket perjalanan umroh. Hal ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya bagi nasabah yang telah setia mengiringi perjalanan BNI Syariah.
Selain itu, BNI Syariah memberikan doorprize dalam bentuk Wakaf Uang yang disalurkan kepada nazhir atau pengelola wakaf yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam bentuk “Cash Wakaf Linked Sukuk” untuk proyek pembelian kapal nelayan korban tsunami selat sunda serta Dompet Dhuafa (DD) untuk proyek pembangunan “RS Hasyim Asyari” di Jombang, Jawa Timur. Hal ini sebagai bagian dari Hasanah Banking Partner, BNI Syariah memfasilitasi nasabah untuk mendapatkan kebaikan di dunia sampai di akhirat kelak.
Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan, “Melalui customer loyalty gathering, kami mengajak para nasabah untuk menjadi mitra kami dalam berhasanah, semoga dapat menjadi mitra dalam mensyiarkan perbankan syariah.”
Animo masyarakat akan perbankan syariah semakin tinggi sejalan dengan semakin meningkatnya literasi dan inklusi perbankan syariah. Total nasabah BNI Syariah per Desember 2018 sebanyak 3 juta nasabah meningkat 21,65 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. (Agt)