Jakarta, Stabilitas.id – Layanan BCA Mobile dan MyBCA akan selalu hadir memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Kedua layanan ini akan terus dikembangkan sesuai dengan gaya hidup dan tren digital masa kini, karena keduanya berperan sebagai lini terdepan solusi digital PT Bank Central Asia Tbk BCA.
Demikian dikatakan Hera F Haryn selaku Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA melalui pernyataan resmi, Sabtu (12/3/2022).
“Kami sangat memahami ragam kebutuhan nasabah yang terus menerus bertumbuh dan berkembang di era digital saat ini. BCA mobile dan MyBCA akan menjadi duet, berjalan bersamaan dalam jangka waktu yang panjang untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat. Inovasi akan terus dilakukan untuk kedua layanan tersebut untuk menjawab gaya hidup dan tren digital saat ini,” ujar Hera.
BERITA TERKAIT
Ia juga mengungkapkan BCA mobile dan MyBCA telah menjadi solusi digital andalan perseroan dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi nasabah. Menurutnya, Fitur-fitur yang tersedia pada BCA mobile dan MyBCA dapat saling melengkapi dan mendukung transaksi digital, terutama bagi nasabah BCA yang sudah terbiasa dengan #BankingFromHome.
Layanan BCA Mobile dan MyBCA mengalami total kenaikan transaksi selama dua tahun terakhir, yang Sebagian besarnya berasal dari layanan pembukaan rekening secara online. Pada November 2021, BCA Mobile mencatatkan jumlah transaksi all time high, hingga mencapai 1 milliar kali dalam sebulan yang menjadi total transaksi tertinggi dalam dua tahun terakhir***