JAKARTA, Stabilitas.id – AstraPay, aplikasi pembayaran digital milik grup Astra International, telah menunjuk MoEngage untuk memberikan keterlibatan kontekstual dan terpersonalisasi kepada pelanggan mereka.
Amar Ibrahim, Vice President Marketing, AstraPay mengatakan di era digital ini, pelanggan mengharapkan perusahaan untuk memberikan penawaran yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku dan karakteristik individu mereka yang unik. “Untuk melayani para pelanggan dengan lebih baik, kami perlu mempersonalisasi komunikasi kami. Kolaborasi antara AstraPay dan MoEngage tentu akan semakin memperkuat cara kami melayani pelanggan,” ungkapnya.
Bank Indonesia, selaku bank sentral Republik Indonesia memiliki tujuan utnuk mengembangkan penggunakan QRIS (Quick Response Indonesia Standard), untuk meningkatkan pembayaran tanpa uang tunai dalam 3 tahun ke depan. AstraPay bertujuan untuk menggandakan peluang ini dengan memberikan pelanggan sebuah penawaran pembayaran digital yang dapat dipercaya dan nyaman serta mempersonalisasi pengalaman menggunakan MoEngage.
“Di MoEngage, kami berkomitmen untuk membantu perusahaan agar dapat tetap di atas tujuan keterlibatan pelanggan mereka melalui platform kokoh yang menawarkan skala yang tak tertandingi. Kami berharap agar kami dapat terus bekerja sama dengan AstraPay untuk membantu mereka membuka fase pertumbuhan berikutnya”, kata Saurabh Madan, General Manager Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, MoEngage.
AstraPay menambah daftar 1000 perusahaan global yang berkembang di 35 negara seperti Airtel, Tokopedia, Flipkart, Ola, Blibli, CIMB, dan Kredivo yang mempercayai MoEngage untuk memberikan pengalaman yang konsisten di berbagai perangkat digital.***