JAKARTA, Stabilitas— Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan generasi milenial merupakan generasi yang dinamis. Oleh karena itu,Bank Mandiri terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial. Salah satunya dengan menggelar Mandiri Youth Fest bertajuk Spirits of Millenials pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 di Menara Mandiri, Jakarta.
Pada acara itu, pengunjung bisa membeli rumah dari 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp140 juta
“Lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Susatyo.
Pada ajang ini hadir pula developer properti seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa Developer lainnya akan menawarkan produk dengan konsep yang sesuai dengan Generasi Milenial yang harganya mulai dari Rp 100 juta-an.
Mandiri KPR Milenial, lanjut Susatyo, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Pada 2018, portfolio KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 43,05 triliun, tumbuh 7,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pada event Mandiri Youth Fest diluncurkan juga program unggulan dari Mandiri KPR yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54 persen flat per bulan selama 10 tahun serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang menawarkan skema angsuran berjenjang selama 5 tahun. (Is)