JAKARTA, Stabilitas — PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016. Seperti pada tahun sebelumnya, pada perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, jajaran direksi dan senior manajemen CIMB Niaga turun langsung ke sejumlah kantor cabang untuk menyambut dan berbincang dengan nasabah.
“Ini adalah momentum yang baik untuk memahami aspirasi dan mendapatkan masukan nasabah, serta memberikan solusi yang tepat,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan yang turut melayani nasabah di kantor cabang Menara Sentraya, Jakarta, Senin (5/9/2016).
Menurut Lani, CIMB Niaga memiliki aspirasi menjadi The Best Bank in Customer Experience. Karenanya, setiap insan perseroan perlu memiliki pemahaman yang sama dalam melayani nasabah melalui ‘Layanan Dari Hati’. “Kami selalu menempatkan diri di posisi nasabah dan memiliki empati dalam memperlakukan nasabah sebagaimana kita ingin diperlakukan,” tuturnya.
Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional tersebut, lanjut Lani, CIMB Niaga juga menghadirkan program menarik. Bagi 10 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening pada 5 September 2016 di seluruh kantor cabang utama CIMB Niaga, akan memperoleh bonus 5.000 Point Xtra yang dapat ditukarkan di merchant-merchant berlogo Point Xtra CIMB Niaga.
Ini adalah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.
“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai mitra perbankan terpercaya selama ini. Adalah komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan kualitas layanan terdepan. Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2016,” tutup Lani.