Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar Lomba Menggambar Berskala Nasional BNI Taplus Anak Goes to Hong Kong Disneyland bertema “Ekspresikan Impianmu Bersama BNI”. Program ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mengajarkan anak-anak untuk mandiri belajar mengelola keuangan. BNI Taplus Anak merupakan produk simpanan dalam bentuk tabungan yang diperuntukkan bagi anak dan remaja sampai usia 17 tahun guna menumbuhkan budaya menabung bagi anak-anak usia dini.
Launching Program BNI Taplus Anak Goes to Hong Kong Disneyland ini dilaksanakan di Jakarta, Kamis (12 Maret 2015). Dengan diluncurkannya program tersebut, maka mulai 12 Maret 2015 pendaftaran kepesertaan di buka hingga 22 Mei 2015. Pelaksanaan lomba akan digelar 23 Mei 2015 – 7 Juni 2015 dengan 2 kategori usia yaitu Kategori A (6 – 8 tahun) dan Kategori B (9 – 12 tahun). Perbedaan waktu pelaksanaan ini dikarenakan lomba tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Penjurian dan Publikasi Pemenang diharapkan akan selesai pada bulan Juni hingga Juli 2015.
“BNI konsisten menyukseskan program menabung sejak dini melalui program menarik khususnya untuk nasabah cilik BNI, target untuk peserta lomba menggambar tahun ini 7.500 peserta dari keterwakilan 15 kantor wilayah BNI di Indonesia” Ujar GM Produk Manajemen & Konsumer Retail, Wiweko Probojakti.
BERITA TERKAIT
BNI Taplus Anak Goes to Hong Kong Disneyland merupakan kelanjutan (series) dari program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland yang diselenggarakan tahun 2014. Pada tahun lalu jumlah peserta mencapai 3.072 anak dan 1.000 anak diantaranya merupakan nasabah baru. Hingga saat ini jumlah rekening BNI Taplus Anak mencapai 875.028 rekening per 28 Februari 2015. Dana Pihak Ketiga (DPK) Produk BNI Taplus Anak ini dari 28 Februari 2014 ke 28 Februari 2015 mencapai 1.61 Triliun atau naik 35%. Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland ini BNI menargetkan 7.500 peserta lomba mengambar dari seluruh wilayah di Indonesia.
Hadiah untuk program BNI Taplus Anak Goes to Hongkong Disneyland berupa 60 hadiah tabungan BNI Taplus Anak masing-masing senilai Rp 1.000.000,- untuk 2 (dua) karya terbaik per kategori dari 15 Kantor Wilayah BNI di Indonesia. Hadiah utama disediakan 6 (enam) paket Edutrip ke BNI cabang Hong Kong dan tour ke Hong Kong Disneyland untuk masing-masing pemenang serta berhak ditemani oleh 1 orang pendamping (orang tua/wali).
Tujuan program-program tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak dini sehingga BNI Taplus Anak menjadi Top of Mind anak-anak Indonesia, meningkatkan pertumbuhan dana perorangan BNI Taplus Anak serta meningkatkan minat orang tua mereka terhadap produk BNI lainnya.
BNI Taplus Anak juga menjadi produk pilihan customer karena fiturnya yang unik, nama nasabah bisa tercantum di Kartu ATM dan desain Kartu ATM dapat di kustomisasi sesuai selera penabung. Bahkan hasil dari hasil survei yang dilakukan oleh Frontier untuk kategori “Chlidren Saving Account”, BNI Taplus Anak mendapatkan label Top Brand selama 2 tahun berturut-turut.
“Produk BNI yang menyasar segment anak memang digemari, produk tabungan BNI yaitu Taplus Anak (Children Saving Account) menjadi pilihan favorit customer sehingga produk tersebut berhasil meraih predikat Top Brand.” Ujar Wiweko Probojakti.