JAKARTA, Stabilitas.id – PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menerapkan transformasi digital sebagai tahapan strategi dalam upaya memenuhi ekspektasi para pemegang sahamnya.
Transformasi digital yang dilakukan mencakup integrasi teknologi, proses, dan budaya baru untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan nilai bagi pelanggan, berinovasi lebih cepat, dan menemukan peluang baru dalam melewati tantangan revolusi industri 4.0.
Direktur Utama Mitratel Theodorus Ardi Hartoko mewakili jajaran Direksi meresmikan dimulainya era digital Mitratel dan penggunaan aplikasi terintegrasi OneFlux.
BERITA TERKAIT
“Melalui pencanangan New Era Digital, Mitratel akan terus tumbuh melalui inovasi teknologi sehingga dapat menghasil value yang maksimal bagi shareholders,” kata Theodorus dalam keterangan resminya, dikutip Senin (4/4).
Mitratel telah mengimplementasikan dua core aplikasi yaitu ERP SAP S/4 Hana dan aplikasi CRM-TMS (Customer Relationship Management – Tower Management System) dengan nama OneFlux.
Dengan adanya integrasi sistem dimaksud maka akan meningkatkan customer experience melalui solusi terpadu kepada pelanggan dimana semua informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan cepat.
Dua core system tersebut dijadikan kunci dalam digitalisasi proses bisnis Mitratel didukung dengan penyiapan infrastruktur pendukung dan platform keamanan siber.
Dengan dimulainya Era Digital Mitratel ini, diharapkan efisiensi kegiatan operasional, peningkatan performansi finansial dan pertumbuhan bisnis perusahaan akan terus menjadi prioritas utama perusahaan untuk memaksimalkan business return bagi kepentingan shareholders.***