JAKARTA, Stabilitas.id — Danamon berkolaborasi dengan Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab untuk mendukung gaya hidup generasi muda agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal.
Danamon dan Grab berharap bahwa kartu kredit ini dapat menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup yang #Bisalah #JadiDiriGue, namun tetap memegang kendali ataspengeluaran mereka. Hadir pada acara konferensi pers virtual hari ini adalah Yasushi Itagaki, selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Neneng Goenadi, selaku Country Managing Director Grab Indonesia, Riko Abdurrahman, selaku President Director PT Visa Worldwide Indonesia, Kertapradana, selaku Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia, Naoki Mizoguchi, selaku, Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Lanny Hendra, selaku Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia, Tresia Sarumpaet, selaku Unsecured Business Head PT. Bank Danamon Indonesia Tbk, Taufan Teguh Akbar selaku CEO Rumah Millennials, Lukman Benjamin Mulia selaku CEO Creativox Media, dan Komika Indonesia, Aci Resti.
“Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka, dan mereka dapat terus #Bisalah #JadiDiriGue dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka,”ujar Yasushi Itagaki, selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk.
Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia menambahkan, kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.
“Kami yakin bahwa kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy,”lanjutnya.
BERITA TERKAIT
Sementara itu, Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menambahkan, teknologi contactless yang tersemat di Kartu Kredit Danamon – Grab ini sudah menjadi tren pembayaran terkini di seluruh dunia, di mana transaksi menggunakan Visa di Asia Pasifik lima puluh persen lebih sudah contactless, dan negara-negara tujuan wisata utama masyarakat Indonesia seperti Singapura, Australia, Taiwan, dan New Zealand sudah 75-90% transaksi belanja masyarakatnya menggunakan kartu contactless.
“Inisiatif Danamon, Grab, dan Visa ini memungkinkan kami bekerja sama dalam mengembangkan proses credit scoring yang semakin baik sehingga makin banyak orang bisa menikmati kartu ini. Dengan cara pembayaran yang cepat, aman, dan nyaman, para millennial dan Gen-Z #Bisalah semakin #JadiDiriGue,”ujarnya.
Kampanye #Bisalah #JadiDiriGue merupakan kampanye dari Kartu Kredit Danamon-Grab yang didasari oleh kepercayaan perlunya produk finansial yang tepat untuk membantu generasi muda menjalani hidup secara optimal.
Menyasar nasabah berusia 21 hingga 35 tahun, produk ini hadir untuk generasi muda sebagai menjadi kartu kredit pertama mereka. Masyarakat dapat mengajukan permohonan Kartu Kredit Danamon – Grab tanpa perlu membuka tabungan di Danamon.
Adapun fitur Utama dari Kartu Kredit Danamon-Grab adalah Grab Voucher sebesar Rp25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point, kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan.
“Tidak hanya itu saja, penggunanya juga bisa melakukan auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan mendapatkan prioritas booking Grabcar,”ujar Lanny Hendra, Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia.
Lanny menambahkan, pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp650.000 sebagai welcome offer hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan. Semua penawaran-penawaran menarik ini diharapkan juga akan membantu mengingatkan para nasabah bahwa ini Saatnya #PegangKendali.
“Bersama Danamon Grab Credit Card, setiap nasabah akan mendapatkan solusi untuk menikmati hidup sesuai dengan keinginannya,”pungkas Lanny.